Notification

×

Iklan

Iklan

Komsos di Kampung Pancasila Serda Joni Marlin Memberikan Edukasi Tentang Nilai - nilai Pancasila

Rabu, 27 September 2023 | September 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T03:57:23Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu tugas di lapangan yang wajib dilakukan oleh Babinsa sehingga terjadi kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat.


Babinsa Koramil 03/ Lph Kodim 0301/ Pbr Serda Joni Marlin pada Rabu  (27/9/23) Pukul 10.30 WIB melaksanakan kegiatan komsos bersama warga di  Kampung Pancasila Jl. Suka Jaya Ujung Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki  Kota Pekan Baru.


Di sela-sela kegiatan komsos pihaknya juga menekankan untuk memberi Edukasi kepada warga tentang pentingnya kerukunan hidup dalam bermasyarakat, pentingnya sikap saling harga menghargai dalam perbedaan suku , ras dan agama.


Mengamalkan serta melaksanakan butir-butir Pancasila serta menanamkan tentang rasa Kebangsaan,rasa Nasionalisme serta rasa persatuan dan kesatuan dengan pedoman "Bhineka Tunggal Ika"tegasnya.


Selain itu juga, Komsos di harapkan efektif guna mengumpulkan informasi yang berkembang di wilayah binaanya, Melalui Komsos, di harapkan tercipta nya keakraban antara TNI-Masyarakat sehingga dapat terciptanya situasi dan kondisi yang aman serta nyaman di wilayah Teritorial atau yang di maksud daerah binaan."Ungkap Serda Joni Marlin.(Des)

×
Berita Terbaru Update