Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Tapung Hulu Tampung Curhat Masyarakat di Desa Senama Nenek

Jumat, 01 September 2023 | September 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-01T03:51:46Z




 TAPUNGHULU- ISUETERKININEWS.COM Jum'at curhat Polsek Tapung Hulu kali ini dilaksanakan di Desa Senama Nenek Kecamatan Tapung Hulu yang mana menerima curhat persoalan Desanya masing-masing, Jum'at (1/9/2023) sekira pukul 09.00 WIB. 



Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, Kepala Desa Danau Lancang Azirman, Kepala Desa Kusau Makmur Armos, Kepala Desa Tanah Datar Supardi, Kepala KUA Kecamatan Tapung Hulu, Babinsa Desa Bukit Kemuning Peltu Suriyadi dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Senama Nenek Aiptu Dedi Zariadi. 



Dalam acara tersebut, keluhan warga Desa Danau Lancang Azimar tentang anak-anak muda yang sering begadang malam dan kumpul kumpul sampai larut malam. "Harapan kami, mereka ini bisa dibubarkan dan kembali ke rumahnya masing-masing," jelasnya. 


Untuk warga Desa Tanah Datar Supardi mengeluhkan tentang pencurian Buah kelapa sawit yang sering terjadi di kebun warga, "kami sudah sangat resah dan berharap polisi segera melakukan patroli atau himbauan," ungkapnya. 


Kapolsek Tapung Hulu langsung merespon persoalan-persoalan yang ada di wilayah masing-masing. "Akan kami ditindaklanjuti dan berkoordinasi dengan pemerintahan kecamatan," ucap Nurman. 


Dan kita akan sering lagi melakukan patroli ditempat rawan pencurian dan memberikan himbauan kepada masyarakat. 

"Saya menghimbau agar sama-sama menjaga Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari dan pembangunan di Desa dapat berjalan lancar sesuai rencana," harapnya.. 


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.00 wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

×
Berita Terbaru Update