Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Tapung Hulu Bersama Personil Laksanakan Patroli Mengantisipasi Tindak Pidana C3.

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T09:53:42Z


 Tapung Hulu- ISUETERKININEWS.COM,Sebagai bentuk Implementasi dalam mendukung Program Quick Wins Presisi TW-III 2023, Personel Polsek Tapung Hulu melakukan Pemolisian masyarakat secara Proaktif di Wilayah hukum Polsek Tapung Hulu Polres Kampar, Sabtu 02/09/2023.


Kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif dimasyarakat atau Cooling System dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH serta didampingi 2 orang personil.


Dengan mengendarai kendaraan roda dua (R2) Kapolsek bersama personil berpatroli ketempat-tempat rawan adanya potensi gangguan serta ambang gangguan seperti Bank, pusat perbelanjaan moderen dan pusat perbelanjaan tradisional.


Kepada awak media, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga tren positif peningkatan kepercayaan publik terhadap Polri.


" Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak pidana C3 ( Curat, Curat dan Curanmor) serta untuk meningkatkan Public Trust masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Tapung Hulu serta kehadiran Polri dirasakan langsung oleh masyarakat Kec.Tapung Hulu ini ", sebut AKP Nurman,SH.MH.


Lanjut Kapolsek Tapung Hulu, adapun sasaran dari patroli ini adalah orang, tempat, benda dan kegiatan.


" Dan pada kesempatan ini kita melakukan patroli di tempat yang diduga rawan tindak pidana kejahatan yang ada di Desa Kasikan, seperti Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Raya, Indomaret serta toko-toko Mas ", jelas Kapolsek.


AKP Nurman,SH.MH berharap,semoga dengan adanya patroli yang kita lakukan dapat membuat warga masyarakat merasa nyaman dalam beraktivitas.


" Dengan terjaganya Kamtibmas diwilayah kita maka akan tercipta Harkamtibmas yang kondusif, dan apa bila ada informasi terkait gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan Kepolisian ", pungkas Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH.

×
Berita Terbaru Update