Notification

×

Iklan

Iklan

HUT FKPPI-45 dan Lustrum XII FT USK di Makam Syiah Kuala Banda Aceh

Sabtu, 16 September 2023 | September 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T13:20:57Z

 Banda Aceh - ISUETERKININEWS.COM,  Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan putra putri TNI-Polri Aktif Acej (FKPPI ACEH) dan Keluarga Besar Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala (FT USK) merayakan (perayaan yang dilaksanakan dalam 5 tahun Sekali) Lustrum XII Fakultas teknik USK th 2023 , kegiatan bersama ini

Melaksanakan bakti sosial, ziarah di makam Syiah kuala dan melakukan penanaman pohon serta melakukan bakti sosial membersihkan sekitar area makam serta berdoa bersama membaca Tahlilan dan Samadiyah.

Selain itu kegiatan ini juga memberikan Santunan anak yatim sebanyak 20 orang yang di serahkan secara simbolis kepada Camat Syiah Kuala untuk di serahkan kepada Anak Yatim setempat.

Kegiatan tersebut di dukung oleh FKPPI Yang juga melaksanakan rangkaian HUT FKPPI yang ke 45th (12 September 1978 – 12 September 2023), acara kegiatan tersebut di buka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik USK Prof.Dr.Ir Alfiansyah Yulianur BC, yang juga sekaligus sebagai Ketua PD-I KB FKPPI Aceh, didalam sambutannya Alfiyan mengatakan “bahwa kita dalam kegiatan ini yakni melakukan bakti sosial juga melakukan Ziarah serta berdoa bersama di tempat Makam Syeikh Abdurrauf Bin Ali Al-Fansury Syiah Kuala, hal ini agar kita selalu teringat akan syuhada syuhada kita terdahulu”. Tutupnya .

Dalam semangat HUT FKPPI yang ke 45 dan Lustrum 12 FT USK dengan melaksanakan Doa bersama yang di pimpin oleh teungku Imum setempat serta melaksanakan Bakti Sosial dan Penanaman Pohon di lingkungan Makam Syiah Kuala yang di hadiri oleh Ratusan Anggota FKPPI dan FT USK baik dari Dosen dan Alumni Fakultas Teknik.

Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan Jum’at 15/9 jam 7:30 s/d 12:00 diselingi dengan sarapan pagi bersama, minum kopi dan silaturahmi antara FT USK dan FKPPI Aceh diakhiri dengan Makan siang bersama.(***)

×
Berita Terbaru Update