Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Komsosnya Serma K Elisa Norma Yulita dan Sertu Budi Setiawan Diminta Kepsek SMAN 1 Untuk Gotong-royong Bersama

Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T03:10:10Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Serma K Elisa Norma Yulita dan Sertu Budi Setiawan Babinsa Rintis Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Komsos yang diterima langsung oleh Kepsek SMAN 1 Ibu DR.Wan Rosita.Spd bertempat di ruangan Kepsek SMAN 1 di jln Sutan Syarif Qasim Kel Rintis  Kec. Lima Puluh Kota Pekanbaru.Kamis (14/9/23)


Selain kepsek juga turut dihadiri Humas Bapak Budi Arianto,Mpd, Babinsa Rintis Serma K Elisa dan Sertu Budi, Wakil Kesiswaan Bapak Dedi Ariadi.Mpd.


Dalam komsos kali ini Babinsa Koramil 04/LPH Serma K Elisa Norma Yulita memperkenalkan diri kepada Kepsek dan Wakil kepala sekolah yang mana baru saja menjabat selakau Babinsa di kelurahan Rintis ini.


"Dan Babinsa sekaligus meminta waktu dan kesempatan kepada pihak sekolah agar diberikan waktu untuk memberikan pelajaran Wawasan kebangsaan kepada siswa dan siswi.tuturnya.


Dalam kegiatan ini pihak sekolah juga  memohon dalam rangka memperingati HUT TNI meminta kepada Babinsa untuk melaksanakan goro bersama TNI dan murid serta guru untuk melakukan pembersihan Drainase yang ada  disekeliling SMAN 1 karena setiap hujan selalu banjir.pinta kepala sekolah.(red)

×
Berita Terbaru Update