Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Sidak Kediaman Anggota LVRI di Wilayah Binaan

Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-04T04:10:54Z


PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Veteran memiliki jasa sangat besar baik dalam perjuangan kemerdekaan maupun mempertahankannya. Namun, tidak semua veteran memiliki kehidupan yang baik di masa tuanya. Karena itu, atensi perlu diberikan oleh generasi penerusnya.


Seperti yang dilakukan Serda Muliono Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pekanbaru melaksanakan Komsos dengan Bapak Herman Saruinsong (Anggota Legiun Veteran Repubik Indonesia) di jalan Kuaran Gg. Mawar RT:01/RW:06 Kel Air Dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, Senin (04/09/2023).


Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara babinsa dengan bapak Herman (Veteran), dan Babinsa juga memberikan bingkisan dari Koramil 05/ Sail untuk sedikit membantu kebutuhan hidup.


Serda Muliono mengatakan, para veteran harus mendapatkan penghidupan dan tempat tinggal yang layak sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasanya yang telah ikut berjuang mempertaruhkan jiwa raga dan semangat pengabdian pada masa kemerdekaan RI


Di sisi lain bapak Herman menyampaikan rasa Senang dan bangga, karena Kehadiran Bapak Babinsa. Dengan datang kerumah kami itu sudah suatu penghargaan bagi kami sebagai Mantan Tentara Pejuang Kemerdekaan Indonesia dan kedatangan Babinsa mengingatkan kenanganya sewaktu masih Aktif berjuang, teringat dengan kekompakan bersama teman- teman seperjuanganya dulu.


"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa atas perhatian Babinsa yang selama ini sudah berjalan dengan baik ", pungkasnya.(red)

 

×
Berita Terbaru Update