Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Masuk Dapur Warga Laksanakan Instruksi Kodim 0301/Pbr

Rabu, 06 September 2023 | September 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T02:14:16Z


 

PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR melaksanakan kegiatan program Babinsa masuk dapur di Jl. Riau Baru Ujung Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru ,Rabu (6/9/23).


Serda Joni Marlin, berkesempatan untuk memberikan paket Sembako yang berisi beras, telur dan bahan pangan lainnya.Bahkan Ia juga tak segan masuk ke dapur dan membantu warga memasak makanan.


Dirinya menjelaskan, kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari Komandan Kodim 0301/PBR dimana Babinsa dibawah jajaran Kodim 0301/PBR diperintahkan untuk menjalankan program Babinsa Masuk Dapur.


Program Babinsa masuk dapur merupakan terobosan yang digalakkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) untuk membantu warga kurang mampu untuk mendatangi rumah- rumah warga.


"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya. hanya terjalin sinergitas antara Babinsa dengan masyarakat binaan.Namun juga bisa membantu perekonomian masyarakat kurang mampu, apalagi dimasa sulit sekarang ini.


Adapun sasaran dapur warga yang dituju di rumah Ibu Nafsiati (51 Tahun) Pekerjaan Ibu Rumah Tangga Alamat : Jl. Riau Baru Ujung Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru, jelas Serda Joni Marlin.(red)

×
Berita Terbaru Update