Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Maharatu Hadiri Peresmian Kelompok Tani Ikhtiar Bersama Seklur Kelurahan Maharatu

Selasa, 19 September 2023 | September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T04:31:25Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Menghadapi banyaknya kebutuhan pangan pasca lepasnya pandemi yang sangat panjang banyak masarakat yang melaksanakan kegiatan untuk memenuhi kebutuhan pangan dengan bercocok tanam di wilayah Kelurahan Maharatu  sedang dilaksanakan kegiatan peresmian kelompok tani di bawah bantuan YBM BRIlian Regional Kota Pekanbaru. Selasa (19/9/23).


Di temui saat kegiatan berlangsung Babinsa Maharatu Koramil 05/Sail Sertu Adi Tia mengatakan dengan hadirnya Saya bersama pihak Kelurahan merupakan wujud nyata kedekatan Babinsa dengan Masarakat, sehingga dengan adanya kegiatan seperti saat ini dapat menjadikan suatu hubungan dengan Masarakat akan adanya satu keterkaitan dalam membantu masarakat wilayah binaan untuk menunjang perekonomian masarakat yang lebih baik dalam kebutuhan pangan.


Dia juga mengatakan maksudnya apa yang nantinya menjadi kendala bagi masarakat  kelompok tani ikhtiar ini dalam menyampaikan kepada Kami baik saya selaku Babinsa maupun pihak Kelurahan sehingga kami bisa menyampaikan kepada pihak terkait walaupun mereka sudah mendapatkan bantuan dari unsur lainnya ungkap sertu Adi Tia.(red)

×
Berita Terbaru Update