Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Kelurahan Tampan Serda Joni Marlin Komsos, Himbau Warganya Jaga Kamtibmas

Minggu, 24 September 2023 | September 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T04:13:52Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Serda Joni Marlin.Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos bersama warga, menghimbau untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,  bertempat Jl. Riau Baru RT 002 RW 00l4 Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan.Sabtu (24/9/23).


Menurut Serda Joni Marlin, komsos tersebut dilakukan untuk meningkatkan hubungan keakraban, dan tali silaturahmi bersama warga binaannya.


“Melalui komsos ini, saya mengimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), agar wilayah kita menjadi wilayah yang aman, dan nyaman bagi kita sendiri, maupun orang-orang yang datang ke wilayah kita,” ujarnya..


Serda Joni Marlin juga menyampaikan jika warga menemukan hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, dapat segera menghubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas, maupun pemerintah setempat agar segera ditindaklanjuti.


Kemudian Serda Joni Marlin juga mengatakan bahwa ia mengimbau warga untuk tidak membuang sampah sembarangan. Selain membuat lingkungan bersih, hal itu juga dapat menghindarkan wilayah dari bencana banjir.

“Karena jika kita membuang sampah disembarang tempat, seperti di drainase, maka jika hujan turun, drainase akan menjadi tersumbat. Hal itulah yang dapat memicu terjadinya bencana alam banjir bandang, jika dibiarkan secara terus-menerus,” katanya.(Des)

×
Berita Terbaru Update