Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Kelurahan Tampan Jalin Kebersamaan Bersama Warga di Jalan Pemuda

Minggu, 03 September 2023 | September 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T01:53:12Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin melaksanakan komsos bersama dengan warga di Jl. Pemuda RT 004 RW 003  Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki.Minggu (03/9/23).


Menurut Serda Joni Marlin kegiatan yang dilakukan tersebut untuk mendekatkan dirinya dengan warga dan selalu siap membantu tanpa pamrih agar terjalin kebersamaan dalam menjaga wilayah teritorial sehingga tetap aman dan kondusif.


“Kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,” ungkapnya.


Menurutnya, sebagai Babinsa pihaknya berharap kegiatannya juga terus didukung masyarakat. Seperti halnya saat dirinya memberikan imbauan dan sosialisasi, Sebab, diakui Serda Joni Marlin pihaknya akan kesulitan mengikuti perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya di wilayah warga binaan jika tanpa terus melakukan pendekatan dengan masyarakat.


"Dengan melakukan komunikasi secara langsung dengan warga akan mudah mendapatkan berbagai informasi yang ada di wilayah teritorial,” tandasnya.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update