Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Kel.Tangkerang Utara Memonitor dan Evakuasi Warga dari Banjir Untuk Kesekolah dan Bekerja

Kamis, 07 September 2023 | September 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T02:34:19Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Terlihat di lokasi banjir, Babinsa Koramil 05/Sail kodim 0301/PBR  membantu warga dengan menggunakan kendaraan air Speedboat untuk membantu mengevakuasi warga yang rumahnya terendam banjir dan untuk berangkat kesekolah dan bekerja.


Sementara air naik kira- kira 100 cm sampai 150 cm di wilayah rumah yang berada dipinggiran sungai karena luapan air sungai.dan untuk sementara warga masih bertahan di rumah masing masing dan  apa bila air tidak surut rencana warga mengungsi di mushola  Al Muhajirin Jl.kencana RW 04/RW 15  Sakuntala /Banda Aceh Kel tangkerang Utara.ungkap Sertu Arif. 


“Kita terus melakukan monitoring lokasi banjir yang ada di wilayah  dengan menggunakan Speedboat untuk meninjau sekaligus memberikan bantuan sembako,” kata babinsa.


Terpisah Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal  juga menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Tangkerang Utara khususnya untuk tetap waspada dan menghindari tempat – tempat yang rawan banjir.


“Para orang tua untuk tetap menjaga anak – anaknya agar tidak bermain dan menjauhi tempat yang airnya dalam, dan juga menjauhi aliran listrik agar tidak terjadi konsleting listrik” himbau Febrizal.


Amatan media ini di lokasi, terlihat air yang menggenangi pemukiman warga akibat banjir itu semakin bertambah. Apalagi jika terus menerus dilanda hujan, banjir yang merendam rumah warga  tidak akan surut.(red)

×
Berita Terbaru Update