Notification

×

Iklan

Iklan

78 Tahun Indonesia Merdeka, Jalan Harapan Jaya Gang BersamaTidak Pernah Tersentuh Pembangunan

Rabu, 06 September 2023 | September 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T01:25:01Z


 Pekanbaru -ISUETERKININEWS.COM-  Masyarakat Harapan Jaya gang bersama RT/RW 001/005 kelurahan Bencah Lesung kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru Riau, kembali mengutarakan rasa kekecewaan nya kepada awak media.

Dari penuturan masyarakat kepada media, ketua RW/RT sudah jenuh mengajukan permohonan semenisasi, namun sampai saat ini permohonan pengajuan tidak kunjung terealisasi, ucap Berlin Simanjuntak ( salah satu warga gang Bersama)


Disampaikan Berlin, lewat memperingati HUT RI yang ke 78 baru- baru, masyarakat gang Bersama berharap penuh kepada  PJ Walikota Pekanbaru dan dinas PU kota Pekanbaru , Pemerintah dapat berbagi kasih dalam pemerataan pembangunan. Masyarakat gang Bersama juga sangat menyesalkan kepada wakil rakyat yang duduk di rumah rakyat ( DPRD Pekanabaru) dimana setiap tahun anggota dewan yang duduk di dapil 3 Tenayan Raya /Kulim, hanya bisa menampung dan menampung aspirasi masyarakat Harapan Jaya namun realisasinya nol sama sekali, ucapnya.


Selama ini kami hanya bisa menanti janji- janji palsu pemerintah dan janji - janji anggota dewan dari dapil 3 Tenayan Raya/Kulim, masyarakat gang Bersama hanya bisa pasrah dengan keadaan.


Lewat swadaya masyarakat seadanya selama ini, hanya bisa merawat jalan dengan melakukan pengerasan dengan mengunakan material batu-batu pecahan dari sisa-sisa bangunan. kurang lebih 300 meter dengan kondisi jalan yang berbatu tidak beraturan, sering sekali masyarakat jatuh saat melintasi jalan , bahkan masyarakat juga sering mengalami bocor ban saat melintasi jalan yang diakibatkan batu- baru pecahan merusak ban sepeda motor mereka 


Lewat keluhan kami saat ini, masyarakat Harapan Jaya gang Bersama berharap penuh kepada Pemko Pekanbaru dan terkhusus kepada dinas PU Pekanbaru, untuk dapat memberikan perhatian agar jalan kami dapat dikerjakan. Perlu kami sampaikan juga, kami juga tidak berharap penuh kepada bakal calon anggota DPRD Pekanbaru khususnya dari dapil 3 Tenayan Raya/Kulim, sebab selama ini issu kampanye yang mereka sampaikan lewat pemerataan pembangunan semuanya hanya omong kosong doang.


Itu terbukti, ada salah satu anggota dewan yang saat ini masih menjabat di DPRD Pekanbaru, yang telah dua periode duduk dirumah rakyat, sama sekali tidak mau perduli dengan kondisi jalan kami, selama dua periode menjabat hampir setiap tahun reses di Harapan Jaya yang notabenenya menampung aspirasi masyarakat , semuanya itu hanya janji- janji palsu yang tidak pernah nyata , ucapnya.


Sumber masyarakat

×
Berita Terbaru Update