Notification

×

Iklan

Iklan

23 KPM Warga Pekon gedung surian Terima BLT-DD

Sabtu, 16 September 2023 | September 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T07:10:13Z

 

Lampung Barat-ISUETERKININEWS.COM, Pemerintah Pekon gedung surian, Kecamatan gedung Surian, kabupaten Lampung Barat, Salurkan Bantuan Langsung

 Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahap ketiga bulan Juli, Agustus dan September, kepada 23 Keluarga

 Penerima Manfaat ( KPM).

Acara berlangsung pada hari Jum'at (15/09/2023) di pekon gedung surian, setempat yang dihadiri oleh pihak kecamatan gedung surian kasi kesra Jajaran Pemerintah Pekon, Lembaga Himpun Pekon (LHP) Bhabinkantipmas, Bhabinsa dan seluruh masyarakat penerima KPM.

Dalam penyaluran BLT-DD disambut gembira oleh 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dimana masing-masing menerima Rp 900.000 untuk tiga bulan terhitung Juli, Agustus dan September.

Dalam sambutannya Peratin calim (pj pratin), mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran pemerintah baik kecamatan, petugas dan LHP, Bhabinkantipmas, Bhabinsa serta pendamping desa yang selalu hadir setiap kegiatan pembagian BLT-DD untuk memberikan pembinaan dan pengawasan.

Kepada KPM peratin calim (pj pratin). meminta agar uang yang diterima dimanfaatkan sebaik mungkin. Dan diprioritaskan untuk kebutuhan pokok sembako.

Dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok.

"Karena bantuan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang terdampak pandemi covid-19 beberapa tahun yang lalu. Gunakan uang bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok rumah tangga,"Tegasnya

MitraLampung kebersamaan akan lebih indah

×
Berita Terbaru Update