Notification

×

Iklan

Iklan

17 Tahanan Polsek Raya Kabur, Polisi Langsung Lakukan Pengejaran

Kamis, 21 September 2023 | September 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T13:13:14Z


 Pekanbaru,ISUETERKININEWS.COM - Belasan tahanan Polsek Tenayan Raya Kabur pada Kamis, 21/9/23) dengan cara menjebol dinding sel tahanan. 


Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., memastikan bahwa 7 dari 17 Tahanan yang melarikan diri dari Polsek Tenayan Raya sudah berhasil ditangkap kembali. Sampai saat ini, polisi masih memburu 10 orang tahanan hingga ke perbatasan kota Pekanbaru. 


"Saat ini, operasi pengejaran terhadap 10 tahanan lain nya masih berlanjut. Tim sudah disebar untuk menangkap tahanan yang kabur." Ungkap Irjen. Pol. Mohammad Iqbal.


Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol. Hery Murwono mengatakan, upaya memburu para tahanan yang kabur terus dilakukan tim gabungan dari Polresta Pekanbaru, dan Polda Riau. "Tujuh orang telah berhasil ditangkap kembali, dan sisanya masih diburu," ungkapnya.


Dari 17 tahanan yang kabur, tujuh di antaranya telah berhasil ditangkap. Mereka adalah: WT alias E RWA alias SG, HS, YS, RA alias R, KK, FR. Dan tim kepolisian juga masih melakukan operasi pengejaran terhadap 10 tahanan yang lain dengan inisial SA als SG, M als A, AAI als W, EH als A, S als P, EN als U, RA, Z, BS dan M als A.


Dalam keterangannya, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., juga berharap kerja sama dari masyarakat. "Jika ada informasi terkait keberadaan tahanan yang masih buron, harap segera melapor ke pihak berwenang," akhirnya.

×
Berita Terbaru Update