Notification

×

Iklan

Iklan

Sertu Adi Tia Komsos Bersama Perangkat Kelurahan dan Pak Camat Marpoyan Damai

Selasa, 01 Agustus 2023 | Agustus 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T03:02:48Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Memasuki Bulan Agustus begitu banyak kegiatan yang di laksanakan oleh Masyarakat dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik indonesia setelah usainya pandemi Covid 19 selama masa 2 tahun yang silam.

Di temui di Rumah Ketua Forum RT/RW Bapak Wiratno Babinsa Kelurahan Maharatu Koramil 05/Sail sedikit memberikan Komentarnya dalam kegiatan Komsos yang dia laksanakan pada saat ini.

Sertu Adi Tia mengatakan kegiatan Komsos yang di laksanakannya ini selain menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dapat juga untuk mendekatkan tali silaturahmi dengan perangkat kecamatan maupun perangkat Kelurahan.

Dia juga mengatakan intinya kegiatan Komsos yang dilaksanakan pada saat ini bersama Camat Marpoyan Damai Bapak Fauzan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus untuk melaksanakan pemasangan Umbul-umbul merah Putih di seputaran Kecamatan Marpoyan Damai sekaligus untuk menyampaikan sosialisasi tentang Pemasangan bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus Ungkapnya.(Des)

×
Berita Terbaru Update