Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Koramil 03/Senapelan Laksanakan Korve Pembersihan dan Penimbunan Lantai Pos Koramil Payung Sekaki

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T06:01:58Z

PEKANBARU- ISUETERKININEWS.COM,

Personil Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan korve (gotong royong) dalam rangka pembersihan dan penimbunan lantai yang akan dipersiapkan menjadi Pos Koramil Payung Sekaki di Jl. Payung Sekaki  Kelurahan Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki. Selasa (29/08/2023).


Terlihat dengan penuh semangat seluruh personil Koramil 03/Senapelan saling bahu membahu melaksanakan korve (gotong royong) untuk membersihkan bangunan yang telah dipersiapkan untuk dijadikan Pos Koramil di Kecamatan Payung Sekaki. 


Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi yang dikonfirmasikan oleh awak media membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

"Pembangunan Pos koramil ini dilaksanakan untuk memudahkan serta mendekatkan diri dengan masyarakat. Oleh karena itu kami bersama-sama melaksanakan kegiatan goro pembuatan Pos Koramil di wilayah Kecamatan Payung Sekaki. " Jelasnya. 


Bangunan tersebut milik Kecamatan Payung Sekaki yang kami pinjam untuk dijadikan Pos Koramil. Untuk itu kami perlu melakukan pembersihan dan beberapa perbaikan, seperti penimbunan lantai sebelum dilaksanakan pengecoran, karena kondisi lantainya sudah rusak. Kemudian akan kami laksanakan pengecatan, agar bangunan ini layak untuk dipergunakan sebagai Pos Koramil. Paparnya.


Keberadan Pos Koramil ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, serta untuk mengakomodir keinginanan masyarakat.  Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut berperan serta dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan payung Sekaki. Pungkas Danramil.(red)

×
Berita Terbaru Update