Notification

×

Iklan

Iklan

Pelda Sunari Babinsa Koramil 04/LPH Komsos di SMAN 10 Jalan Bukit Barisan

Rabu, 16 Agustus 2023 | Agustus 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T03:19:36Z


PEKANBARU-isueterkininews.com, Babinsa Koramil 04/LPH melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kegiatan HUT RI ke 78 dan membahas tentang keamanan dan ketertiban di wilayah sekolah SMAN 10 Jalan Bukit Barisan kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya.Rabu (16/08/23).


“Dimana Danramil 04/LPH Kapten Inf Turba Marpaung melalui Pelda Sunari memberi tugas pada anggotanya Babinsa untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kegiatan HUT RI ke 78 dan membahas tentang keamanan dan ketertiban di sekolah yang sudah ditentukan,” tutur Kapten Inf Turba Marpaung.


“Adapun Babinsa Babinsa  yang mendapatkan tugas dari Danramil menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan warga membahas tentang kegiatan dalam rangka HUT RI ke 78 di sekolah,” urai Babinsa Pelda Sunari.


“Begitu juga dengan seluruh Babinsa juga sama mendapatkan tugas Danramil  melaksanakan giat Komsos dengan sekolah-sekolah membahas tentang keamanan dan ketertiban di wilayah binaan,” ucap Babinsa Pelda Sunari.


Tampak hadir dalam komsos tersebut Babinsa kel.TangTim Pelda Sunari, Babinkamtibmas Aipda Bagus,Ketua kesiswaan Bpk Rusli, Keamanan Sekolah Bpk Robby.(des)

×
Berita Terbaru Update