Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Lingkungan Agar tetap Asri, Babinsa Koramil 05/Sail Bersama POLRI dan warga Lakukan Penanaman Pohon

Jumat, 25 Agustus 2023 | Agustus 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T03:17:37Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan Komando Atas, Babinsa Koramil 05/Sail Serda Manayur bersama POLRI dan warga masyarakat Kel. Suka mulia RW 05 melaksanakan penghijauan penanaman pohon diantaranya pohon mahoni,pinang dan matoa  di seputaran lahan warga di RT. 01 RW 05 Kel. Suka mulia Kec. Sail, Kamis (24/08/23).


Serda Mansyur mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan guna mendukung program penghijauan yang dicanangkan oleh komando atas dan juga program pemerintah. Harapannya, melalui penghijauan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga untuk keseimbangan atau kelestarian alam.


“Karena menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam. dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. Selain itu, penanaman pohon produktif ini juga memiliki nilai ekonomis,” ujarnya.


Babinsa berharap, selain sebagai sarana dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi kegiatan tersebut juga untuk menjaga dan merawat semangat kegotongroyongan yang menjadi budaya bangsa,Harapnya.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update