Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 05/Sail Beserta Anggota Takziah di Rumah Duka Aipda Tri Miswanto Utomo

Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T02:18:07Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Komandan Koramil 05/Sail  Kapten Arm Febrizal dan Sertu Arif Santoso melayat di rumah duka Aipda Tri Miswanto Utomo Bintara Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri di jalan Kapling Amilin GG Seroja No3 RT 01/RW 08 Kel Tangkerang Utara Kec Bukitraya Pekanbaru yang meninggal dunia 

di Batam di karenakan serangan jantung, Jum'at (04/08/23).

Pelepasan jenazah dilaksanakan di rumah duka dengan Upacara yang dipimpin Irup  Kapolsek Bukitraya AKP Syafnil SH dan jenazah dimakamkan di Pemakaman Umum RW 8.di Kel.Kulim Kec.Tenayanraya,Kota Pekanbaru.

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Anggota Koramil 05/Sail di pimpin oleh Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal Melaksanakan Melayat ke rumah duka.

Kedatangan Babinsa bersama Danramil ke rumah duka merupakan bukti kepedulian seorang anggota Babinsa kepada warga binaanya.

“Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT , sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan serta memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir”, ucapnya. 

Menurut Danramil Kapten Arm  Febrizal, kegiatan semacam ini memang harus dilakukan seorang aparat teritorial terhadap semua warga binaannya terlebih mereka sedang berduka. “Suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi kepada keluarga almarhum agar kuat dan ikhlas.pungkas Danramil.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update