Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Se-kecamatan Payung Sekaki Menghadiri Kegiatan Perlombaan Memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke 78

Jumat, 25 Agustus 2023 | Agustus 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T02:51:15Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr diwakili BABINSA se-kecamatan Payung Sekaki menghadiri kegiatan undangan perlombaan memeriahkan hari ulang tahun RI ke 78 yang dilaksanakan di halaman kantor camat Payung Sekaki Jl. Payung Sekaki kelurahan Labuh Baru Barat kecamatan payung sekaki kota Pekanbaru. Kamis (24/08/23).


Kegiatan turut dihadiri Camat Payung Sekaki diwakili Sekcam Abdullah, S.TTP, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa Se-Kecamatan Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Payung Sekaki, Perwakilan RT RW, Ibu-ibu BKMT Kecamatan Payung Sekaki, serta ASN Kecamatan Payung Sekaki.


Perlombaan-perlombaan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 yang bertempat di kecamatan Payung Sekaki ini diadakan meriah dengan bermacam-macam perlombaan bagi warganya khususnya untuk anak-anak dan ibu-ibu.


Babinsa mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. Kami bersama warga, Ketua RT/RW dan tokoh pemuda mendampingi berbagai macam lomba bagi anak-anak dan ibu-ibu dari warga kecamatan Payung Sekaki.


“Adapun macam-macam perlombaan antara lain lomba memasukan paku ke dalam botol, lari balap karung, serta lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi perlombaan-perlombaan lainnya, dan para juara perlombaan akan diberikan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia,” ungkapnya.


“Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai generasi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” pungkas Babinsa.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update