Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Rintis Melaksanakan Himbauan Pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul Kepada Masyarakat

Minggu, 13 Agustus 2023 | Agustus 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-13T05:49:12Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Babinsa Rintis Sertu Budi Setiawan dan Serda Suparyono Koramil 04/Lph Kodim  0301/PBR Melaksanakan himbauan pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul kepada masyarakat dijalan Pelita, Setiabudi dan jln SSQ Kel.Rintis Kec. Lima Puluh Kota Minggu!13/8/23).

Babinsa  melaksanakan Himbauan kepada warga masyarakat untuk pengibarkan bendera merah putih dan pemasangan umbul-umbul dalam rangka memperingati HUT RI KE 78 tahun 2023.

Babinsa mengatakan bahwa Dengan memasang bendera merah putih di harapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme masyarakat dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga diberikan himbauan kepada warga untuk segera memasang bendera merah putih di rumah-rumah mereka sebagai bentuk perayaan dan penghormatan terhadap kemerdekaan Indonesia. Pemasangan bendera merah putih dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2023 sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-78.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta menunjukkan sinergi dan kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menyambut momen bersejarah tersebut.ungkap Sertu Budi Setiawan.

Tampak hadir dalam kegiatan Lurah Rintis Said Zamzami SE, Babinsa Kel rintis Sertu Budi Setiawan dan Serda suparyono, Bhabinkamtibmas Aiptu Rudi Gunawan,Sh,,Kasi Pemerintahan rintis Anita,Ssos, Kasi sosial Tengku Maulana,SE (red)

×
Berita Terbaru Update