Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa LBT Bersama Masyarakat Laksanakan Penangkapan dan Amankan Aksi Pencurian

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T16:18:34Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu Setiawan bersama masyarakat laksanakan penangkapan dan amankan aksi pencurian besi di Jl. Meranti RT 002 RW 005, Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru. Selasa (29/08/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut : Babinsa Kopda Edo Bayu, Ketua Karang Taruna Bung H. Irvan, Ketua RT 001 Bpk Budi, Ketua RT 002 Bpk Purwanto, Serta Ketua Pemuda Sdr Ucok.

Babinsa Kelurahan LBT Kopda Edo Bayu menuturkan, Saya mendapat laporan dari Ketua RT yang diteruskan dari warga bahwasanya ada suara yang mencurigakan dari ruko kosong. Setelah ditelusuri kedapatan dua orang pelaku pencurian yang sedang beraksi melakukan pencurian besi yang ada di dalam ruko dan satu orang pelaku berhasil kabur melarikan diri dengan loncat dari tembok belakang ruko. Ujarnya.


Selanjutnya kami mengamankan lokasi dan pelaku pencurian dari sasaran kemarahan warga. 

Dan berkordinasi dengan Polsek Payung Sekaki agar pelaku pencurian diamankan di Polsek Payung Sekaki untuk menjalani proses hukum. Tutup Kopda Edo Bayu.(red)

×
Berita Terbaru Update