Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Komsos Mengajak Masyarakat Melakukan Kegiatan Positif Agar Terhindar dari Narkoba.

Jumat, 25 Agustus 2023 | Agustus 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T02:53:57Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Sertu Marhamudin dan Serda Budi Irwanto Babinsa Kel, Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan  kegiatan Komsos dengan warga binaan di jln.Kuras RT.01/ RW.01 Kel,Kampung Baru Kec, Senapelan Kota Jum'at (25/08/23).


Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada pemuda diwilayah untuk menciptakan keamanan di daerah kita merupakan hal yang sangat penting untuk kita  jaga bersama kita menjaga wilayah yang aman diperlukan keperdulian dengan berbagai pihak yang ada di desa begitu juga kepada masyarakat umunya.


Selain itu juga Babinsa mengingatkan kepada pemuda desa jangan sampai menggunakan Narkoba baik terlibat sebagai pemakai maupun pengedar karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang melanggar hukum dan dapat merugikan diri sendiri.


Pada hal lainnya juga Babinsa menyampaikan agar memperhatikan kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari, baik bekerja di kebun maupun di lingkungan rumah, Karena  kesehatan tidak kala pentingnya memperhatikan faktor keselamatan pada saat melaksanakan aktivitas sehari-hari.pungkasnya.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update