Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Komsos Dengan Peternak ayam Kampung, Himbau Jaga Kebersihan Lingkungan Kandang

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T01:32:07Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Simpangtiga Serda Nursyirwan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr, melaksanakan komsos serta memantau kegiatan peternak ayam kampung warga binaan. Bapak Baros yang bertempat tinggal di Jalan Tengku Bey Blok A No. 22 Kel. Simpangtiga Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru. Selasa (29/08/2023).


Dalam kegiatan komsos bersama warga binaan peternak ayam kampung tersebut, Babinsa menghimbau untuk selalu jaga kebersihan lingkungan kandang ayamnya.


Selain itu, Serda Nursyirwan juga turut memberikan saran kepada Bapak Baros agar hewan ternaknya di vaksin untuk menghindari datangnya berbagai penyakit ayam seperti Flu Burung, Tetelo dll. Serta selalu menjaga kebersihan kandang ayamnya supaya tidak menimbulkan bau yang tidak sedap, hal ini bertujuan supaya tidak ada komplain dari warga dan masyarakat sekitarnya,” ucapnya.


Sementara itu, Pak Baros mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkenan datang dan memberikan saran dan masukan yang sangat membantu untuk perkembangan usaha ternaknya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarganya.Pungkasnya.(Des)

×
Berita Terbaru Update