Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Kelurahan Tampan Jalin Kebersamaan Bersama Warga Melalui Komsos

Kamis, 31 Agustus 2023 | Agustus 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T03:49:53Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin melaksanakan komsos guna menjalin kebersamaan dengan warga di wilayah binaan. Kamis (31/08/2023).


Babinsa Kelurahan Tampan Serda Joni Marlin terlihat akrab melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan bertempat di Jl. Kurnia RT 004 RW 003  Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki.


Serda Joni Marlin pada kesempatan ini menyampaikan, "Komsos merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Babinsa diwilayah binaan, guna menjalin hubungan silaturahmi dan rasa kebersamaan yang harmonis dengan warga di wilayah binaan. Melalui kegiatan komsos Babinsa dapat berinteraksi langsung dengan warga, untuk mengetahui kondisi wilayah dan permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Ujarnya.


Melalui komsos babinsa dapat saling bertukar pikiran dan informasi dengan warga, Sehingga apabila ada permasalahan dapat segera dicari jalan keluarnya. Komsos yang dilaksanakan secara intensif akan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan serta hubungan personil yang lebih akrab dengan warga binaan. Sehingga diharapkan mampu menumbuhkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan. Tutup Serda Joni Marlin.(red)

×
Berita Terbaru Update