Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Kel. Air Hitam, Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Pancasila di Kampung Pancasila

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T01:42:09Z


PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra pada Selasa (29/8/23) pukul 09.00 WIB, Melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial Pancasila di  Kampung Pancasila Kel.Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.


Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui Sertu Jamil Candra mengatakan bahwa komsos yang dilaksanakan babinsa adalah untuk mengoptimalkan aspek keamanan dan ketertiban sesuai dengan nilai Pancasila.


“Dalam komsos tersebut babinsa menanamkan nilai nilai pancasila sekaligus memberikan pencerahan dan manfaat serta pemahaman nilai – nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga ketertiban dan keamanan, buah dari pelaksanaan nilai nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada.


“Saya berharap upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan warga memahami nilai nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan dilingkungan masing masing,” ujarnya.


” Ditengah dinamika perkembangan kekinian diharapkan warga dapat menciptakan kerukunan dilingkungan binaan melalui perilaku yang Pancasilais,” terangnya.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update