Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Bersama Personil Kodim 0301/PBR Serta DLHK dan PU Melaksanakan Karya Bakti di Masjid Raya Pekanbaru

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-22T01:36:45Z


PEKANBARU -isueterkininews.com,

Selain ketaatan dalam menjalankan ibadah, Babinsa Koramil 03/Senapelan dan Personil kodim  0301/PBR  melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di Masjid Raya PekanbaruJl. Senapelan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.


Babinsa Koramil 03/Senapelan menyampaikan “Kegiatan ini merupakan gotong royong antara Babinsa Koramil dan Personil Kodim dengan warga yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan warga sehingga terjalin hubungan yang harmonis,” tuturnya.


Babinsa  lantas menambahkan bahwa sektor pembersihan difokuskan di dalam masjid dan diluar  antara lain pembersihan lingkungan Makam Marhum Pekan, Pembersihan Taman Pinggir Pagar Marhum Pekan, Pengangkatan puing-puing bangunan dibelakang Masjid Raya, Pengecatan Kaligrafi Gapura Masjid Raya.


Sementara di tempat terpisah, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengutarakan, “Di dalam apel sudah saya sampaikan, jalin hubungan yang baik dengan masyarakat yaitu dengan melaksanakan kegiatan karya bhakti maupun komsos dengan masyarakat,” tutur Danramil.


"Karya bakti pembersihan masjid merupakan tambahan ibadah bagi masyarakat dan juga para Babinsa sembari menjalankan kewajiban ibadah.Tutup Danramil.(Des)

 

×
Berita Terbaru Update