Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Larangan Knalpot Blong Kepada Penjual dan Bengkel Diwilayah Binaan

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Agustus 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T03:25:58Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, DI kota Pekanbaru pada masa ini sudah banyak hal hal yang membuat masyarakat di kota Pekanbaru menjadi terganggu dan tidak nyaman dengan adanya pengendara sepeda motor yang mengunakan knalpot yang tidak sesuai dengan apa yang menjadi peraturan dari pihak kepolisian. 


Di kelurahan Maharatu Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bersinergi dalam mensosialisasikan larangan penggunaan knalpot blong yang membuat terganggunya situasi pada siang dan malam harinya.


Di temui Sabtu (26/08/23) pada saat mensosialisasikan hal tersebut Babinsa Maharatu Koramil 05/Sail Sertu Adi Tia mengatakan bahwasannya kegiatan ini merupakan program dari pada Polresta Pekanbaru dalam menindak lanjuti laporan masyarakat Kota pekanbaru khususnya tentang penggunaan knalpot blong tersebut.


Dia juga mengatakan keikut sertaannya ini merupakan wujud dari pada sinergitas TNI dan Polri dalam mengatasi satu bentuk gangguan Kamtibmas yang harus bersama-sama kami dalam mengatasi baik di lingkungan Wilayah binaan kami maupun Kota Pekanbaru khususnya ungkap Sertu Adi Tia.(red)

×
Berita Terbaru Update