Notification

×

Iklan

Iklan

Sertu Budi Setiawan Babinsa Rintis Hadiri Syukuran Juara Umum Jambore PKK TK Kec.Lima Puluh

Selasa, 25 Juli 2023 | Juli 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T02:50:49Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Pada hari Selasa (25/07/23) Pukul 11.00 WIB Sertu Budi Setiawan Babinsa Rintis Koramil 04/Lph, Kodim 0301/Pbr, Melaksanakan Komsos  Syukuran dengan adanya Kel Rintis mendapat Juara Umum Jambore PKK TK Kec.Lima Puluh yang bertempat di Rumah Makan Melayu jln.Singgalang Kel.Rintis Kec Lima Puluh Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Lurah Rintis, Babinsa Rintis, Bhabinkamtibmas Rintis, Ketua LPM Rintis, Ketua Forum RT RW Rintis, Staf Lurah, Seluruh ibu-ibu yang ikut lomba.

Dalam sambutannya, Lurah Rintis menyampaikan kepada para ibu ibu PKK kelurahan Rintis untuk selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan.

Adapun tujuan diadakannya jambore PKK ini adalah untuk memotivasi ibu ibu PKK agar dapat mengembangkan potensi yang dimilikinya untuk lebih baik lagi.

“Saya berharap, kedepan ibu ibu PKK Kelurahan Rintis bisa mendapatkan juara umum lagi di tingkat Kabupaten, jangan hanya sampai disini ” Kata Lurah.

Sementara itu, Ketua PKK kelurahan Rintis dalam sambutanya juga mengharapkan agar pelaksanaan lomba Jambore PKK tingkat kabupaten kita dapat mewakili dan menjadi juara umum lagi ,tegasnya.(Des)

×
Berita Terbaru Update