Notification

×

Iklan

Iklan

Datuk Panglima Pucuk Lantik Pengurus DPD LLMB Kota Pekanbaru Yang Di Nakhodai Muhamamd Uzer

Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T03:08:28Z


 PEKANBARU,-isueterkininews.con,Ismail Amir SH,MH selaku Pimpinan tertinggi Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Panglima Pucuk Dt. Besar resmi melantik pengurus DPD LLMB Kota Pekanbaru pada hari Sabtu (22/07/2023) di hotel Pangeran Pekanbaru.

Dengan terlaksananya pelantikan tersebut diharapkan mampu mewujudkan anak melayu menjadi tuan di negeri sendiri seperti petuah Tak kan melayu hilang di bumi. Hal tersebut tegas disampaikan oleh Panglima Pucuk saat memberikan kata sambutannya.

“Kita semua harus menjadi laskar yang terus berjuang, Mari Bangkit, Satukan perbedaan untuk kebersamaan demi memajukan LLMB dimasa yang akan datang dan mari kita perjuangkan hak-hak putra dan putri daerah”. tegas Dt. Besar Ismail Amir, SH., MH.


Sementara Itu Panglima Tengah DPD LLMB Kota Pekanbaru Dt. Muhammad Uzer,  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel LLMB baik dari Provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Utara yang turut hadir di acara pelantikan ini.

“Terimakasih atas waktu dan tenaganya kepada seluruh keluarga besar LLMB yang berkenan hadir di acara pelantikan DPD LLMB Kota Pekanbaru”.

“Kehadiran saudara-saudara merupakan wujud dan kebersamaan kita, semoga atas perjuangan dan kerja keras kita bersama, kita benar-benar dapat menjadi tuan di negeri sendiri”. tutup Panglima Tengah DPD LLMB Kota Pekanbaru.

Acara pelantikan DPD LLMB Kota Pekanbaru yang berlangsung di mulai dari pukul 14.00 WIB hingga selesai. Pelantikan ini ditandai dengan pemakaian Tanjak dan Tapung Tawar dan pengibaran bendera kebesaran LLMB, berjalan dengan baik dan lancar.(Des)

×
Berita Terbaru Update