Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil Beserta Babinsa Koramil 03/Senapelan Menghadiri Kegiatan 10 Th WWF Balai Wilayah Sungai Sumatera III Pekanbaru Tahun Anggaran 2023

Jumat, 28 Juli 2023 | Juli 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-28T03:45:07Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Danramil beserta Babinsa Koramil 03/Senapelan menghadiri Kegiatan Susur Bersih - Bersih Sungai Menuju 10 Th World Water Forum (WWF) Balai Wilayah Sungai Sumatera III Pekanbaru Tahun Anggaran 2023 bertempat di Tepian Sungai Siak (Siak Riverside) Jl. Perdagangan Kel. Kamp. Bandar Kec. Senapelan Kota, Jum'at (28/07/23).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera III Pekanbaru Bpk. Ir. Sahril, SP, PSDA, Danramil 03 Senapelan Kapten Arh. Hardi beserta Para Babinsa Senapelan, Kapolsek Senapelan diwakili Panit Lantas Polsek Senapelan Ipda M. Edi, Kapus Senapelan Bpk. Widodextrosa, SKM, Ketua Panitia Ibu Sasrina Yanti, ST, Kasipem Kantor Camat Senapelan Bpk. Deni Wardana, Seluruh Staf Kantor BWS Sumatera III Pekanbaru dan Dinas PUPR, Seluruh Tamu undangan ±30 orang.

Adapun rangakaian kegiatan seperti 

Bersih - bersih tepian sungai siak oleh Dinas PUPR dan Tamu undangan. Penimbangan sampah, Kunjungan booth biopori, produk sampah dan UMKM

dan Pembukaan acara dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PUPR.

Dalam laporannya ketua panita pelaksana, menyampaikan, Selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir pada acara ini dan semoga dengan kegiatan yang kita buat ini dapat menjadi inovasi dampak positif kepada warga sekitar agar dpat menjaga kebersihan sungai.ujarnya.

Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera III Pekanbaru mengatakan, Menanamkan dihati sungai sebagai kebutuhan kita, harus menjaga agar sungai bisa lestari, dan kita pun juga harus menjaga anak-anak sungai yang ada dimanapun.

Kegiatan bersih - bersih ini dapat membawa pengaruh baik kebersihan sungai dan efek dari kegiatan ini dapat membawa pengaruh positif kepada even-even seperti pacu jalur atau pacu sampan yang sering dilaksanakan di wilayah ini.

"Dan agar menanamkan pada diri anak-anak dan keluarga kita supaya tidak membuang sampah ke sungai,"ungkapnya.

Kegiatan ini mendengarkan langsung Press conference dari Menteri PUPR dan di isi acara hiburan serta ramah tamah dan makan bersama.(Des)

×
Berita Terbaru Update